PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN WAKIL DEKAN FAKULTAS TEKNIK; WAKIL DEKAN FAKULTAS KEDOKTERAN; WAKIL DIREKTUR PASCASARJANA BIDANG AKADEMIK, KEMAHASISWAAN DAN ALUMNI; SEKRETARIS LP3MP; KEPALA UPT. BAHASA TAHUN 2023

Senin, 13 Maret 2023 pukul 10.00 WIB di Aula Rahan, Gedung Rektorat Universitas Palangka Raya telah dilaksanakan Pelantikan Wakil Dekan Fakultas Kedokteran, Wakil Dekan Fakultas Tehnik, Wakil Direktur Pascasarjana Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni, serta Sekretaris Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LP3MP) dan Kepala UPT Bahasa di lingkungan Universitas Palangka Raya yang dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Palangka Raya yaitu Prof. Dr. Salampak, MS dan disaksikan oleh seluruh unsur pimpinan Universitas, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan, rohaniawan, serta keluarga para pejabat yang dilantik.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan pakta integritas antara pejabat yang dilantik dengan Rektor Universitas Palangka Raya.

Acara ditutup dengan serah terima jabatan antara pejabat yang telah habis masa tugasnya dengan pejabat yang baru dilantik. Serah terima jabatan Wakil Dekan bidang Akademik antara dr. Donna Novina Kahanjak, M. Biomed kepada dr. Indria Augustina, M.Si. Serah terima jabatan Wakil Dekan bidang Umum dan Keuangan antara drg. Helena Jelita, MM, M. DSc, Sp.Perio kepada Dr. Trilianty Lestari, S.Si, M. Kes. Serah terima jabatan Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan antara dr. Francisca Diana Alexandra, M.Sc kepada dr. Ni Nyoman Sri Yuliani, Sp.GK.

Bersamaan dalam acara tersebut dilangsungkan penyerahan SK Rektor kepada Kaprodi dan Sekretaris Prodi Pendidikan Dokter (PSPD) yaitu dr. Angeline Novia Toemon, M. Imun dan Astry Widiarti, M. Kes, Apt. Serta Kaprodi dan Sekretaris Prodi Profesi Dokter yaitu Dr. dr. Sigit Nurfianto, Sp.OG (K) dan dr. Tisha Patricia Oedoy, Sp. PK.

Di Fakultas Kedokteran dilanjutkan acara pengarahan dan penyerahan SK Dekan kepada dosen dengan tugas tambahan dan ditutup dengan doa syukur dan jamuan makan siang.

Selamat atas Pelantikan dr. Indria Augustina, M. Si, Dr. Trilianty Lestari, S.Si,M.Kes, dr. Ni Nyoman Sri Yuliani, Sp. GK sebagai Wakil-wakil Dekan di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Palangka Raya periode 2023 – 2027 .

Terima kasih kepada dr. Donna Novina Kahanjak, M. Biomed, drg. Helena Jelita, MM, M. DSc, Sp. Perio, dr. Francisca Diana Alexandra, M. Sc atas pengabdian sebagai Wakil-wakil Dekan di lingkungan Fakultas Kedokteran Universitas Palangka Raya periode 2015-2019 dan 2019-2023.