Cover Berita

Penyusunan Rencana Strategis Fakultas Kedokteran Universitas Palangka Raya (Renstra FK UPR)

Dalam rangka Kegiatan Focus Group Discussion Penyusunan Revisi Rencana Strategis Fakultas Kedokteran Universitas Palangka Raya 2020-2024 Bersama Stakeholder maka Fakultas Kedokteran Mengadakan acara Renstra FK UPR yang dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal : Rabu, 18 Mei 2022

Pukul           : 09.00 s/d 12.00 WIB

Tempat         : Aula PPIIG UPR (Gedung Biru) Jl. Hendrik Timang ujung (setelah Fakultas Kedokteran dan Fakultas MIPA UPR)

Rencana startegis (RENSTRA) tahun 2022-2024 adalah dasar pembuatan Rencana Kegiatan dan Anggaran (RKA) tahunan Fakultas Kedokteran UPR dan unit-unit pelaksananya. Semua rencana Fakultas yang belum sesuai dengan rencana strategis ini akan diselaraskan. Pendanaan implemantasi renstra ini berasal dari anggara pemerintah, dana masyarakat dan sumber-sumber lainnya yang tidak mengikat.

Dalam keadaan terjadi perubahan lingkungan diluar prediksi Renstra sehingga Renstra mengalami kendala besar dalam implementasinya, maka dapat dilakukan perubahan atas inisiatif pimpinan fakultas yang diajukan kepada senat fakultas untuk mendapat persetujuan.

Rencana strategis ini akan dijabarkan dalam Rencana Operasional Kerja (RENOP) dan akan dilengkapi dengan indikator kinerja untuk mengevaluasi keberhasilan program-program yang tercantum dalam Renstra tersebut.