Home
Kemahasiswaan
BANTUAN KEMANUSIAAN BENCANA BANJIR KALIMANTAN TENGAH 2024
Cover Berita

BANTUAN KEMANUSIAAN BENCANA BANJIR KALIMANTAN TENGAH 2024

Segenap KBM FK UPR melaksanakan kegiatan Tim Reaksi Cepat yang merupakan salah satu program kerja divisi operasional pada hari Sabtu dan Minggu, 3-4 Februari 2024

Tim Reaksi Cepat adalah kegiatan dimana TBM Tingang Menteng FK UPR dan membawa beberapa perwakilan ormawa terjun langsung ke masyarakat yang terkena musibah, sukarela melakukan kegiatan kemanusiaan seperti pemeriksaan kesehatan, edukasi, dan pembagian logistik yang dilakukan bersama dengan dr. Evan Kristanto Gampa, M.Kes, dr. Muizzadin Hassani, dan dr. Indra Rahman. Berkolaborasi juga dengan BEM FISIP, BEM MIPA, BEM FH, dan BEM FAPERTA dalam bantuan logistik.

Masyarakat sangat antusias dengan kegiatan ini, baik di daerah Jenamas, Penda Asam, maupun di Danau Ganting.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. Khususnya pada pihak Dinas Kesehatan Barito Selatan dan BPBD Barito Selatan. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mengurangi ataupun mencegah masalah-masalah kesehatan yang terjadi dan mempererat  collaborative partnership multistakeholders antara masyarakat, akademisi, dan pemerintah dengan perannya masing-masing.

#TBMTINGANGMENTENG
#NoTalkActionOnly
#InfinitySquad