Home
Kemahasiswaan
EVENT OF THE YEAR (EOTY) AMSA-UPR 2024
Cover Berita

EVENT OF THE YEAR (EOTY) AMSA-UPR 2024

Event Of The Year (EOTY) merupakan program kerja dari Divisi Community Outreach (CO) AMSA-UPR dengan kegiatan utama berupa pengabdian masyarakat di Desa Bukit Rawi.

Tema EOTY 2024 adalah pola makan sehat dan gaya hidup aktif sebagai upaya pencegahan dan penanganan Diabetes Melitus Tipe 2. Tujuannya untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat terkait pola makan sehat dan gaya hidup aktif untuk mencegah risiko Diabetes Melitus Tipe 2.

EOTY 2024 dilaksanakan pada tanggal 27-28 April, pada pukul 06.00-14.00 WIB

Kegiatan ini terbagi menjadi 2 hari, pada hari ke-1 dilaksanakan Talkshow, Mengajar siswa/i SD, Pemeriksaan Kesehatan untuk warga Desa Bukit Rawi yang meliputi pemeriksaan tekanan darah, gula darah dan asam urat. Pada saat itu juga diberikan obat yang diresepkan oleh dr. Paskalia Niken.

Pada hari ke-2 dilaksanakan Senam bersama, workshop dengan topik “ISI PIRING KU” yang berlokasi di halaman gereja GKE KAHARAP dan juga pemberian 70 bibit tanaman sebagai kenang-kenangan bagi warga desa Bukit Rawi.

Diharapkan dari kegiatan ini kiranya dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat desa bukit rawi agar lebih peduli mengenai bahaya DIABETES ,

Senyummu Saja Yang Manis, Darahmu Jangan!

VIVA AMSA