Home
Kemahasiswaan
Gerakan Fakultas Kedokteran Mengajar
Cover Berita

Gerakan Fakultas Kedokteran Mengajar

BEM FK UPR melaksanakan kegiatan Gerakan Fakultas Kedokteran Mengajar yang merupakan salah satu program kerja dari Departemen Pengembangan Masyarakat BEM FK UPR pada hari Sabtu, 20 April 2024

Gerakan Fakultas Kedokteran Mengajar merupakan suatu kegiatan penyuluhan tentang kesehatan Mata guna meningkatkan kesadaran pelajar setempat mengenai kesehatan Mata. Penyuluhan dilakukan oleh Mahasiswa FK UPR, berkolaborasi dengan dr. Evan Kristanto Gampa, M.Kes selaku narasumber berkompeten.


Siswa-siswi dari MTs DARUL AMIN Palangka Raya sangat antusias hadir pada kegiatan Gerakan Fakultas Kedokteran Mengajar yang tahun ini mengusung tema “CARE YOUR EYES : BETTER EYES FOR A BETTER LIFE ” yang di hadiri 125 siswa-siswi. Tema ini diambil sebagai bentuk kesadaran mengenai penting nya menjaga kesehatan Mata agar Mata tetap sehat di usia remaja.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam membantu menyukseskan kegiatan ini. Khususnya pada pihak MTs DARUL AMIN Palangka Raya, harapannya apa yang sudah terlaksana dalam kegiatan GFKM ini tidak berlalu begitu saja tetapi dapat menjadi ilmu dan langka awal terhadap kepedulian tentang Kesehatan Mata di usia remaja.